Subscribe:

Ads 468x60px

"Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah."

Rabu, 12 Mei 2010

Berita Paskah BIA 2010

Puji dan syukur kami haturkan kepada Tuhan Yesus Kristus karena atas berkat dan rahmatNya kami boleh melaksanakan acara perayaan Paskah Bina Iman Anak, yang dilaksanakan pada hari Minggu, 18 April 2010 bertempat di Ruang tunggu Strada Bekasi pada pukul 08.30 WIB. Acara dimulai dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Ibu Marta. Anak – anak datang dan membawa hadiah untuk acara tukar kado, dan diberikan nomer untuk mengambil hadiah mereka.

Setelah berdoa anak – anak diberikan cerita tentang paskah dan sejarah paskah oleh Fr. Jufri Kano.CICM, anak – anak terlihat sangat antusias oleh cerita Frater dan Ibu Marta.
Pukul 09.15 acara dilanjutkan dengan pembagian kelompok kelas besar dan kelas kecil untuk mengikuti lomba.
Anak yang telah duduk dikelas 1 sampai kelas 3 SD berada dikelas besar, anak – anak dikelas besar mengikuti lomba menghias lilin dan telur. Hasil mereka pun tampak kreatif dan rapi. Sedangkan anak kelas kecil mengikuti lomba makan telur puyuh, joget balon secara berpasangan, dan mencari telur paskah yang disembunyikan disekitar area parkir sekolah Strada. Walaupun udara saat itu cukup panas, anak – anak sangat bersemangat saat mencari telur paskah.
Setelah lelah menjalani serangkaian lomba, anak–anak beristirahat sembari menunggu pengumuman pemenang dan pembagian hadiah lomba.

Berikut daftar para pemenang lomba :
1. Lomba menghias lilin : Tasya
2. Lomba menghias telur : Ella
3. Lomba joget balon : Marcell dan Nico
4. Lomba makan telur : Grace dan Morin
5. Lomba mencari telur paskah : Grace

Selain hadiah untuk lomba, anak – anak diberikan hadiah untuk kategori anak yang rajin dalam kehadiran dan keaktifan saat mengikuti Bina Iman Anak setiap minggunnya.

Berikut daftar anak yang meraih kategori-kategori tersebut :
1.Kategori Bina Iman Anak kategori kehadiran : Jonathan dan Sasa
2.Kategori Bina Iman Anak kategori keaktifan : Morin dan Sabrina
3.Pemenang hadiah dari Frater Suri : Dian dan Kevin

Selesai membagikan hadiah untuk lomba, acara dilanjutkan dengan acara tukar kado dan pembagian bingkisan paskah, sebelumnya Ibu Marta menutup acara dengan doa penutup. Anak – anak terlihat sangat antuasias, mereka antre untuk menukarkan nomer dengan kado, bingkisan paskah serta telur paskah. Acarapun selesai pukul 10.30 WIB

Seluruh rangkaian acara yang telah direncanakan berjalan cukup lancar yang tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak.
Untuk itu, pada kesempatan ini ijinkan kami dengan segala kerendahan hati menghaturkan terima kasih kepada :
1.Seluruh orang tua Bina Iman Anak Paroki St. Arnoldus Janssen-Bekasi yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materiil sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.
2.Rm. Anselmus Selvus.SVD : Selaku Pastor Kepala Paroki St. Arnoldus Janssen-Bekasi
3.Rm. Victor Bani.SVD : Selaku Pastor Moderator Bina Iman Anak Paroki St. Arnoldus Janssen-Bekasi yang senantiasa memberikan dukungan setiap program acara yang kami adakan.
4.Yayasan Sekolah Strada yang telah menyediakan tempat, sehingga kami dapat melaksanakan acara perayaan paskah Bina Iman Anak.
5.Fr. Surianus Manggau.CICM dan Fr. Jufri Kano.CICM yang telah membantu kami setiap minggunya dan membantu dalam pelaksanaan acara ini sehingga acara dapat berjalan dengan baik.
6.Kakak pendamping Bina Iman Anak Paroki St.Arnoldus Janssen-Bekasi yang telah bersedia untuk mendampingi serta membantu berjalannya acara.

Kami sangat menyadari segala keterbatasan yang kami miliki, maka jika ada hal yang kurang berkenan dan kesalahan baik dengan kata – kata ataupun perilaku yang disengaja maupun tidak disengaja kami mohon maaf yang sebesar – besarnya.
Tuhan Memberkati.



By : Webmaster_BIA St.Arnoldus

0 komentar:

Posting Komentar

Biasakan budaya memberikan komentar, saran, atau kritik demi kemajuan bersama.

Kontak dan kirim naskah : bia.arnoldus@gmail.com